Minggu, 24 Januari 2010

Benci???Sayang dikit boleh,donk???

Sore itu langit cukup cerah.Tampak hiruk pikuk ramai terdengar.Tak heran,sore itu akan ada pertandingan basket antar sekolah yang sudah akrab,SMU Tunas Bangsa vs SMU Nusa Bangsa,bagaiman tidak akrab namanya saja udah hampir sama he...he..he..SMU Tunas Bangsa jadi tuan rumah.Semua siswa sudah pada berkumpul walupun masih banyak yang gentayangan.
Disebuah tempat yang lumayan sepi(sepi banget malah)sedang duduk Echa,cewek cantik,tinggi putih dan imut itu sedang duduk sambil membaca tapi terganggu akan hap-nya yang teriak-teriak ada telfon.ternyata dari sahabatnya,Loli.
"Cha...kamu dimana?aku ama yang lain lagi di kantin nih,kamu on the way aja kesini ya,aku tunggu loh!"kata Loli diseberang sana,Echa jadi bingung ama teman barunya ini,oh iya hampir lupa kalau Echa tuh anak baru dari Bandung dua minggu lalu.
"Eh...apaan sih maksudnya nih anak?kalau pulsa udah sakratul maut nggak usah nelpon napa kan bisa sms!"cibir Echa bete
"Sadis banget sih...udah kamu kesini,aku tunggu bye..."kata Loli menutup telponnnya.Echa hanya menarik napas kemudian dia berjalan menuju kekantin.Setibanya di kantin,Echa celingak-celinguk cari Loli dan dia liat Loli ngelambaiin tangan,iapun mendekat.
"Lama banget sih!Yuk..pertandingan udah mo mulai nih1`'kata Loli sambil menarik tangan Echa yang lagi bete banget karena belum sempet duduk udah disuruh jalan lagi.Echa,Loli,Linda.Risa dan Abel pun tiba di lapangan danm merekapun mencari tempat yang teduh dan duduk disana kemudian bergosip ria kecuali Echa yang masih bete.
"Aku yakin hari ini sekolah kita bakaln menang!"kata Linda penuh keyakinan
"Emang napa?"tanya Loli lemot plus telmi padahal teman-temannya udah pada tau
"Ada Rehand gitu loh....kalau ada Rehand,aku yakin kita bakalan menang"kata Abel
"Jadi nggak sabar pengen liat dia main"kata Risa heboh,Echa yang sedari tadi diam angkat bicara.
"Rehand siapa sih,heboh banghet kayaknya?"tanya Echa penasaran.Maklum diakan anak baru jadi nggak tau,betenya pun mulai ilang entah terbang kemana.
"Rehand tuh...Prince sekolah kita,udah cuakep,tajir dan otaknya,bo!Encer bener...."puji Risa agak lebay
"Dia itu kaptan basket sekolah kita kalau ada dia sekolah kita pasti menang!"lanjut Abel yang lain mengangguk setuju
"Tapi kalo nggak salah sih..minggu lalu kita kalah deh!"sindir Echa
"Itu karena Rehand lagi sakit jadi kalah deh!Asal kamu tau,itu tuh kekalahan kita yang pertama"kata Linda tak rela Rehand-nya di jelekin kayak tadi
"Eh...Cha!Lo ikut aja kecengin Rehand kayak kita pada ?"kata Loli
"Emang lo pikir Rehand biosdkop main ajak-ajak apa!tapi lo bagus juga sih,gimana lo mau nggak?"tanya Abel
"Itu saran gue kan ?"tanya Loli yang udah kambuh kelemotannya itu,semuanya langsung tarik nafas
"Cape deh..."kata mereka serempak
"Emang Rehand cakep banget ya?"tanya Echa ragu
"Banget!!!!"jawab mereka serempak(lagi)
"Tau ah...aku mo liat orangnya dulu....tuh udah mo main''kata Echa,Tak lama kemudian,semua pemain keluar dan semua spontan teriak heboh saat tuan ruimah memasuki lapangan.Loli nunjuk-nunjuk pada cowok yang cakep,hidungnya mancung,tinggi dan rambutnya masa kini banget,siapa lagi kalau bukan Rehand.Echa pun melihat cowok itu dari atas kebawah dan dari bawah ke atas lalu menggeleng.
"Apa cakepnya sih...?"komentar Echa yang spontan membuat teman-temannya mentapnya tak percaya
"Kenapa?"tanya Echa risih diliat kayak gitu
"Kamu masih normalkan Cha?Cowok cakep gitu kamu bilang apa cakepnya?wah...katarak deh kayaknya mata kamu!"jawab Abel menampar-nampar pipi Echa pelan
"Adauw....sakit tau!Lebih cakepan cowok aku kali...udah,tuh idola kamu pada lagi men-drible bola,aku mo MAIN HP!!!''kata Echa memberi tekanan pada kata terakhir....Tak lama kemudian...
''GUBRAK"Echa terjatuh tertimpa bola tepat dikepalanya yang membuatnya pusing,dibantu teman-temannya dia berdiri dan bola sialan itu ada di tangannya sekarang dan dia juga harus menanggung malu............
"Kamu baik-baik saja kan?salah kamu juga sih main hape kita uda main capek-capek kamu cuekin,kualatkan!"kata cowok itu yang ternyata Rehand,Echapun hanya mengigit bibirnya menahan tangis tapi dia gagal dan tanpa sadar dia menampar Rehand
"aku mau pulang!!!!''katanya seraya melempar bola ditangannya ke Rehand yang sedang memegang pipinya yang sakit.Echa pun keluar sekolah dan dia pergi ke mall untuk refreshing,tiba-tiba dia menyesal kesana saat dia melihat ,Anton dan Vero sedang berjalan mesra banget dan Anton mencium rambut Vero...padahal mereka baru pisah sekolah dua minggu lalu dan masih pacaran...Echa pulang dan menangis sejadi-jadinya.Dia pun menhancurkan kartu telponnya sebagai tanda kalo hatinya sangat skit bahkan patah hati....tak lama kemudian Echa tertidur setelah mengeluarkan semua unek-uneknya pada bonekanya....

+ + +


LANJUTANNYA TUNGGU AJA...AKU YAKIN PASTI YANG BACA PENASARAN ABIS(PD BANGEWT YA,HE...HE...)SEMOGA AJA KALAIN PADA SUKA AMA CERITA DIATAS....AMIN....WALAU BELUM SELESAI..........THANKS FOR YOU!!!! doain aja ya moga aja cepat seelesai.....curhat dikit nih....cerita diatas terinspirasi dari pengalaman aku walau bukan tertimpa bola basket he............he............he................maksudnya aku punya temen yang nyebelin banget tapi walau aku benci kadang aku kesepian kalo dia nggak ada .......NGGAK ADA YANG KASIH LIAT PR HE..HE..HE...DIA COWOK YANG RADA ANEH JUGA.........Aku jadi yakin sekarang kalo benci jadi cinta itu ada...makanya pesen aku jangan terlalu benci ama seseorang bisa jadi orang itu yang akan datang nolongin kamu saat kamu butuh bantuan...OK see you,............!!!!!


BENCI!!!!!!!!!!!!
YAKIN????????????
SAYANG DIKIT BOLEH DONK!!!!!!!

aPAAN TUH...

plin-plan.................


punya pendirian tegas donk...........








maaf deh.............












DASAR.....................................

4 komentar:

  1. seruuuuuuuuuu banget...gue suka...gue tunggu lanjutannya
    nama gue lani...gue tinggal di jakarta,,,gue pengen temenan ama lo bolehkan????please lo jawab.........gue tunggu.......!!!

    BalasHapus
  2. wah........kayaknya cerita kamu kena banget deh ama apa yang sedang aku alamin sekarang....jadi tlg km terusin nih cerita...krn aku mo tau solusinya yang baik gimana....aku nyesel baru baca cerita kamu sekarang...jujur...thanks lo udah angkat cerita kayak gini yang sangat realiti banget....by:savina

    BalasHapus
  3. Andai saja...cerita diatas difilmin ,aku akan jadi orang pertama yang bakalan nonton...kan lebih cinta tanah air daripada film org barat...itu seh...namanya pengkhianat ...bener nggak...Ok gue tunggu lanjutannya..dan mulai sekarang aku jadi anggota klub Harni'z...bye....

    BalasHapus
  4. Maaf ya..aku baru tau kalo ada cerita yang seruuu kayak diatas...sebenarnya aku malas gitu ngasih komentar tapi karena wajib ya...aku lakuin deh...ok...tapi kalo boleh jujur sih..cerita kamu datar banget apalagi cerita kamu blm selesai,tapi siapa tau selanjutnya jauh lebih baik...selamat mencari ide ya...!!!by Dandi

    BalasHapus